Kamis, 20 Februari 2014

Review : Pet Fresh Cologne Untuk Kucing/Anjing Merk Raid All

Ini nih yang saya bilang fresh cologn buat kucing saya yang pernah saya bahas sebelumnya dipost review pasir kucing sumo cat. Wanginya sweet banget, cocok dipakai setelah kita memandikan si puss. Bau kucing saya segar setiap saat karena wangi buah peachnya awet bangeeettt! dipakai sewaktu-waktu juga bisa kok untuk menghilangkan bau apek kucing-kucing kita. Selain memberikan keharuman yang segar, cologn ini juga cukup membantu dalam melembutkan bulu-bulu si puss. Catlovers wajib cobain deh cologne dari raid all ini, harganya juga nggak mahal-mahal banget, ya senggaknya worth lah sama kualitas barangnya. Saya beli di petshop langganan kalau nggak salah sekitar Rp. 25.000,-. Isinya juga cukup awet. Selamat mencoba yaah. (=^___^=)


FRESH FRUIT SCENT COLOGNE
http://www.raid-all.com
Tersedia dalam 3 varian wangi :
- Fresh peach (recommended)
- Fresh manggo
- Fresh tuty frutty (mix fruit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar